Senin, 19 Januari 2015

Film pendek Character Building UBL

heii yang baca postingan di blog gue .. kali ini gue mau berbagi film pendek buatan kelompok gue waktu kita ambil mata kuliah Character Building.. ada gue, Rena, Ibon, Dini, Iwan, dan ada pemeran pendukung lainnya serta tangguh yang bantuin dalam pembuatan film pendek ini, film ini  tentang 10 sifat character building.. entah apaa itu lahh yaa silakan di tonton deh yaa. maaf kalo agak gajelas gitu atau sedikit garing namanya pertama bikin film pendek , waktu Smk si gue pernah disuruh bikin video klip dan film pendek juga, tapi kalo film pendek nya belom jadi wkwkwkw..klo video klip si udah.. tapi gak dipublikasikan.. yaudah gausah kebanyakan ngemeng yaa.. Happy Watching !

https://www.youtube.com/watch?v=8tPd08JOH6Q


Tidak ada komentar:

Posting Komentar