Senin, 15 Desember 2014

Kelahiran Putri Pertama Anang Dan Ashanty

foto Anang dan Ashanty bersama putri tercinta
Kelahiran Putri Anang Dan Ashanty

Kali ini saya akan memposting berita yang sedang hangat-hangatnya.. dari artis tanah air ..pasti pada tau dongg...yaitu Anang dan Ashanty , setiap kalangan usia pasti mengenal sosok dua artis itu ..karena mereka sangat menyorot perhatian masyarakat , dari kisah kehidupan mereka, karir ,dan  kisah cinta mereka , dan pada hari Minggu tanggal 14 Desember 2014 mereka baru saja mendapatkan hadiah terindah yaitu buah cinta mereka.
Kelahiran anak pertama Ashanty dan Anang menjadi sorotan media massa. Proses kelahiran bayi perempuan itu disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta.  Banyak yang mencibir soal tersebut,wajar saja sih namanya juga artis,pasti dibicarakan..dalam masa kehamilannya istri Anang itu harus bolak-balik ke Singapura untuk menjalani suntik hormon, sepekan sekali. Ashanty diharuskan istirahat total. Ia dilarang untuk menjalani kegiatan seperti syuting, menyanyi dll. Ashanty juga menghabiskan masa-masa kehamilan pertamanya di tempat tidur. Bahkan, ia harus mengosumsi obat hampir 30 pil.  menurut kebanyakan orang bayi Anang dan Ashanty ini dianggap sebagai anak yang mahal. "Sebelum lahirnya, proses hamilnya panjang, harus bolak balik ke Singapura. Sebelumnya juga (Ashanty) keguguran beberapa kali," kata Liza ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 14 Desember 2014.  Ashanty melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Pelantun Jodohku itu tak ingin mengalami keguguran lagi. Seperti diketahui, Ashanty sempat trauma karena keguguran dua kali. Oleh karena itu, keluarga juga sangat menjaga kehamilan Ashanty tersebut. Mereka selalu mengawasi kegiatan penyanyi tersebut. "(Ashanty) Minum obat banyak dan disuntik tiap hari. Pokoknya benar-benar deh anak ini," ucapnya. Saat diwawancara soal berapa biaya yang dikeluarkan selama mondar-mandir ke Singapura, Ashanty dan Anang hanya tertawa. Namun, Ashanty pernah menyatakan, ia tak menjalani rawat inap di sana karena sangat mahal."Wah bisa jual mobil atau rumah. Jadi bolak-balik aja deh," kata Ashanty diwawancara pada Mei 2014.
pukul 14.12 WIB. Bayi Anang dan Ashanty ini lahir dengan berat 2,2 kilogram dan panjang 45 sentimeter. Bayi ini diberi nama Arsy Adara Musicia Nur Hermansyah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar