Senin, 15 Desember 2014

Waroeng Pedes Bingittttt !

Helloooo guys ..
saya mau berbagi cerita nih saat saya mencicipi makanan yang bikin merem melek, mulut mangap mangap dan melakukan ekspresi huhh..hahh..huhhh..hah. Kali ini harga menu akan mengulas sisi keindahan kuliner yang terdapat di Menu waroeng Spesial Sambal (SS), yang mana makanan tersebut mempunyai ciri khas pedas di lidah untuk para pengunjung. Untuk anda para pecinta pedas, mestinya anda wajib merasakan sensasi yang ada di Waroeng ss  ini. Bagi sebagian kalangan, sambal merupakan hal terpenting yang harus tersedia dalam sajian menu makanan. Bahkan sebagian dari mereka mengatakan bahwa, sebuah masakan akan terasa hambar jika rasa pedas yang ada pada sambal tersebut tidak nendang atau tidak pas. Kondisi seperti ini ternyata memancing inspirasi seorang pria yang berasal dari Boyolali yakni Yoyok Hery Wahyono untuk senantiasa menjadikannya peluang usaha yang menguntungkan. Dengan kegemarannya mengkonsumsi sambal dan keahlian dalam hal memasak, Yoyok pun akhirnya mendirikan sebuah warung makanan dengan menyajikan berbagai menu dan sambal menjadi menu andalannya.  

Sedikit saya bercerita tentang kisah saya dengan Waroeng SS, agar para sobat yang tertarik dengan makanan pedas bisa merasakan apa yang sudah aku  rasakan, pada hari Sabtu malam tanggal 13 Desember 2014 saya berkunjung ke  waroeng SS (spesial Sambal) waroeng SS yang saya kunjungi kebetulan dekat dengan rumah saya yaitu di JL. Bintaro Utama 3 blok AP No. 57. Bintaro sektor 3,


tempatnya tuh rame banget.. apalagi kalau malam minggu pasti ngantri, jadi kalau kalian mau makan disini harus cepat-cepat ya biasanya kalau sudah malam stok sambalnya sudah habis, kecewa deh kalau sambal yang kita pengen tapi habis :(  di Waroeng SS ini banyak banget pilihan sambal nya.. pokoknya bingung deh rasanya pengen pesan semuanya , saya si gak menghiraukan lauk nya,karena lauk yang disediakan cukup meanstream seperti ayam goreng,ikan goreng, daging ,tempe tahu dll, yang bikin spesial itu sambalnya yang beraneka ragam.. yang jarang ditemui warung lain.. kira-kira kurang lebih ada 20 macam sambal..nah pada hari itu saya gak sendirian tetapi ditemani oleh belahan jiwa wkwkw maklum malam minggu pasti bareng pacar dong , lalu kita berdua memesan Nasi putih sebakul , ayam goreng, sapi goreng , jamur goreng , lalu sambalnya saya pesan sambal udang pedas , sambal gobal gabul , sambal rampelo ati, sambal belut (smack Down) sambal mangga muda, minumannya es teh manis, lemon tea , dan air es.. beuuhh pokoknya malam minggu itu terasa indah banget bareng pacar terus ditemani makanan favorit yang mantep abis.. dibawah ini beberapa foto sambal dan juga jamur goreng yang saya coba di waroeng SS



dan  kalian tau gak gays ternyata pedas nya Pedes Bingittttt (sangat menantang ), saya aja sampai nambah air minum  karena saking pedesnya, waroeng ini kalo sambalnya ga pedes atau ga sesuai keinginan kita, kita bisa bilang ke mas atau mbaknya yang ada disana terus diganti deh sama yang sesuai keinginan kita, selain makanannya , tempatnya juga nyaman loh.. ada lesehannya, saya duduk dilesehan karena lebih nyaman , , oya untuk soal harga di waroeng SS ini cukup terjangkau dan murah , cocok lah untuk kantong anak kampus, karena harga sambalnya dari 3rb - 7rb , murahkan hehehe..

Bahagia itu sederhana guys, gak perlu ke Restoran mewah dan mahal, cukup ke Waroeng SS, selain bahagia  kenyang pula,  mangkanya bagi para pencinta makanan pedas di seluruh tanah air, jangan lupa ikut merasakan makanan di Waroeng SS ini, yuk ajak keluarga kalian,bokap ,nyokap, nenek ,kakek, cucu, cicit,  pacar , sahabat atau siapapun untuk icip icip sambel di Waroeng SS, kalian bisa minta pertolongan mbah google untuk mencari dimana letak lokasi waroeng SS terdekat dari rumah kalian, Selamat Mencoba dan selamat ber Huuh Haah Huuh Haah ria guys !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar